Laman

Selasa, 14 September 2010

Introduce My Self

Hmmm berhubung saya pengguna baru dalam dunia blog2an ini,,
jadi ada baiknya saya memperkenalkan diri terlebih dahulu *yeiiy gak penting juga kalee*
hahaha ini biar lebih afdol aja kan...*halah lnjut2 dehh kbnyakan omongnya*

My name is DHYAN MAWADDAH, just call me DHY
I"m big fans of SS501, mncintai mereka selalu dan berharap bisa menatap mereka dari jarak kurang dri 1 meter..*klo bisa jdi istri salah satu personilnya deh*

Saya juga addict banget sama yg namanya Jae Hee *dramanya udh ditonton mpe gak keitung deh,, haha lebay deh* dari dulu bermimpi bs dapetin suami yg kyk si Jae Hee,, well nampaknya saya harus going to korea jika ingin impian itu terwujud * halaahh mank si Jae Hee mw sm aku?? hihihi*


Apalagi yach yg mw diceritain, hmm oia saya anak baik, selalu nurut apa kata ortu dan gak pernah ada yg namanya membangkang, karena saya juga teramat mencintai kedua org tua saya yg telah membesarkan saya selama kurang lebih 20thn ini.
hmmm apa lagi ya yg mw diomongin?? berhubung saya masih buta di zona ini jdi juga agk2 bingung niyh
tpi saya mw terus berusaha belajar biar bisa gape ma yg namanya blog, hehehehe
buat siapa saja pengguna blog yg liat tulisan saya, saya mohon bimbingannya yachhh
sekian dulu deh perkenalannya,, Jeongmal Gomapta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar